Senyum itu bikin awet muda. Senyum yuks!
Jumat, 25/04/2008
Mau tau cara awet muda yang murah meriah dan mudah? Gampang kok! Hanya dengan rajin tersenyum, kamu sudah memiliki tabungan untuk awet muda. Nggak percaya?

Apa arti senyum?
Senyum itu adalah suatu bentuk penggambaran jiwa dari seseorang yang suasana hatinya tampak tenang dan damai. Makanya kalau kamu lagi sedih, kecewa atau marah, cobalah tersenyum, pasti sedikit bebanmu akan berkurang.

Gunanya senyum?
Tentu saja senyum itu sangat berguna untuk membahagiakan orang lain. Coba deh, kalau kamu bertanya pada seseorang tapi orang tersebut menjawabnya dengan cemberut. Gimana perasaan? Pasti sebel dan pingin marah kan? Selain itu, bikin bahagia seseorang itu kan juga merupakan perbuatan baik, yang pastinya kamu bakal dapat pahala deh.

Senyum itu membawa berkah
Dengan senyum, banyak usaha yang sukses. Contohnya, penjual makanan yang judes dan mahal senyum pasti dijauhi ketimbang penjual makanan yang murah senyum dan ramah. Dengan senyum, kamu bisa membahagiakan oranglain dan juga bikin hati kamu tenang. Berkahnya buat diri kamu adalah kamu jadi banyak teman, tidak mudah stres dan tentu saja bisa membuat kamu awet muda. Karena dengan senyuman, kamu bisa meredam amarahmu dan rasa kecewamu. Praktek yuks!

clock